Wednesday, January 21, 2009

Desa St. Pietro

Alkisah terdapat suatu desa kecil yang terletak di wilayah Cilangkap-Cilodong. Wilayah ini terbilang kecil untuk ukuran kota, namun wilayah ini terbilang Hi-Tech karena sangat berbasis teknologi. Di dalam wilayah tersebut terdapat suaru desa bernama Desa St. Pietro. yang mana di dalam desa ini berisikan orang-orang muda kreatif dan berbakat.

Orang-orang muda dalam desa ini sangat panda bernyanyi, kreatif, inovatif, dan memiliki intelektualitas tinggi. para kaum di desa ini terbagi dalam 4 kelompok: Sopranos, Altoners, Tenor'ers, dan Bassors. apabila keempat kelompok ini bersatu padu, maka akan terbentuklah suara nyanyian indah bagai "malaikat di surga".

Orang-orang dunia luar menyebut Desa St. Pietro ini sebagai OMK St. Peter adapula beberapa orang yang menyebut desa ini MuCiCi. Namun apapun julukan yang diberikan orang-orang kepada desa ini, desa ini tetaplah desa yang mengagumkan.

Pada blog ini akan dicantumkan berbagai kisah menarik selama perjalanan petualangan orang-orang muda di Desa St. Pietro ini. Mulai dari kisah sedih sampai kisah bahagia.

1 comment: